content marketing, internet marketing online, marketing online, toucheads

Bagaimana Menciptakan Brand Awareness

Menciptakan atau membangun Brand Awareness tidaklah gampang, membutuhkan ketekunan dan kesabaran. Untuk itu dibutuhkan suatu strategi atau siasat dalam proses marketing, saat ini strategi marketing yang efektif adalah Word of Mouth yaitu referensi dari pelanggan yang sudah menggunakan suatu produk. Kebanyakan orang selalu menghindar ketika mengetahui dirinya sebagai suatu target marketing, namun hal ini berbeda ketika kita mendengarkan sebuah cerita, anda membuka diri merasa santai dan mendengarkan ini disebut Brand Story Telling.

Kekuatan Brand Story Telling di ukur dari seberapa jauh content yang disampaikan dapat diterima dengan baik, di berikan komentar, dan tanpa diminta audiens akan menyebarkannya dengan cara mereka sendiri karena audiens merasa content tersebut menyenangkan atau berguna. Adapun tips untuk menciptakan Brand Awareness adalah berikut :

1. Ciptakan Pesan / Content yang berguna bagi audiens, misalkan untuk toko elektronik akan lebih baik untuk share content tentang perawatan barang elektronik, memilih voltage yang sesuai dengan kemampuan listrik anda, sehingga audiens bisa menentukan kebutuhan yang sesuai dengan kemampuannya.

2. Ajak Audiens untuk Berpartisipasi, dengan melemparkan pertanyaan di sosial media hal tersebut memberikan tempat bagi audiens untuk berpartisipasi dalam berkomunikasi.

3. Maintain Fans Anda, secara tidak sadar fans anda banyak membawa hal hal positif bagi brand anda, dengan bangga mereka merespon apa yang kita sampaikan bahkan menyebarkan dan mempromosikanya, ntuk itu berilah rewards kepada mereka.

Anda bisa mendapatkan tips seputar online marketing, online promotion di blog kami, silahkan tunggu ulasan mengenai online marketing pada postingan berikutnya.

toucheAds

 

 
Standar

Tinggalkan komentar